Cara Merapatkan Miss V agar seperti Masih Gadis

Cara Merapatkan Miss V agar seperti Masih Gadis _ Cara merawat kewanitaan secara alami dan mudah untuk mendapatkan resep serta bahan - bahannya yaitu dengan menggunakan produk kami " Tongkat vagina super sudah sudah dipasarkan baik dalam maupun luar negeri, pemakaian kurang dari lima menit sudah bisa anda rasakan khasiatnya. cara pemakaian untuk perawatan agar kewanitaan anda kesat dan wangi cukup dilakukan tiga kali dalam seminggu, selengkapnya silahkan hubungi kami untuk pemesanan dan konsultasi di nomor 087736710838 - 085747338232 - 082221758210 sms atau telepone.

dari beerapa cara yang akan kami jelaskan , hal ini juga tidak jauh pentingnya agar suami sista tidak selingkuh 9 tips dan cara agar usami sista tidak berselingkung sbb  :

1. Sesekali, jadilah yang memulai mengajak bercinta.

Bantu pria merasa diinginkan dengan menunjukkan bahwa Anda masih sangat bergairah untuk bercinta dengannya.

2.Terbukalah dengan eksperimen seks.

Rasa takut dan tidak nyaman seringkali membuat wanita menolak mencoba hal baru. Perlu diketahui, jika Anda menolak saat suami ingin mencoba hal baru, ada wanita lain yang mungkin siap menemaninya. Eksperimen seks tidak berarti melakukan hal ekstrem berbahaya dan menjijikan. Asal masih dalam batas wajar, biarkan diri Anda dan suami merasakan hal-hal baru.

3. Jangan terlalu ingin mengontrol

Kadangkala, tanpa sadar dalam sebuah hubungan kita berusaha membuat orang lain melakukan yang terbaik  yang sesuai keinginan kita. Akibatnya wanita jadi terbiasa mengeluh, menyalahkan, mengkritik, mengomel, mengancam, atau apapun yang tujuannya mengontrol pasangan.

4. Pastikan suami tahu bahwa Anda sangat menghargainya

Saat awal kencan, wanita berusaha bersikap sebaik mungkin. Sabar, pengertian, perhatian, penyayang, dan sederet sikap baik lain. Setelah menikah, kadang wanita jadi berubah sikap saat merasa suami tak sesempurna yang dibayangkan. Ketidakbisaan menerima kekurangan pasangan inilah yangmembuat wanita bersikap seolah tak takut kehilangan suami.

Pertanyaan sederhana: Apakah Anda benar-benar will be OK jika berpisah dengannya? Jika memang tak masalah, berhentilah membaca, karena artikel ini berisi cara membuat ia makin sayang kita, agar suami tidak selingkuh.

Tapi jika sebenarnya Anda takut kehilangannya, Ingat ini! Pernikahan bukanlah ikatan permanen yang membuat suami tidak akan meninggalkan kita. Saat sikap istri makin buruk, suami bisa kapan saja melayangkan gugatan cerai. Kapan saja.

Dengan kenyataan bahwa Indonesia mengantongi angka perceraian tertinggi di Asia Pasifik, jika ingin tetap bersama, pastikan suami tahu bahwa kita sangat menghargainya.

6. Biarkan pria memilik kebebasan

Menikahinya jangan lantas membuat Anda merasa selalu berhak  atas waktunya.

Belajarlah untuk menerima bahwa pria butuh menghabiskan waktu bersama teman-temannya, tanpa Anda. Percayalah, memberinya kebebasan untuk melakukan hobi bersama teman akan membuatnya sangat berterimakasih pada Anda.

Anda dan anak-anak tetaplah prioritas utama. Ia hanya perlu menikmati kebebasannya agar tidak jenuh. Saat istri banyak mengekang, suami bisa bosan yang akhirnya memicu niat mencari variasi dengan selingkuh.

7. Prioritaskan Hubungan Anda
Pekerjaan, anak-anak, hingga masalah kerabat, kadang tanpa sadar membuat Anda menempatkan suami jadi yang kedua.

Secara berkala ambil sedikit waktu untuk memikirkan hubungan Anda. Jika dirasa kesibukan mulai membuat kualitas hubungan melemah, bergegaslah memperbaikinya.

Pekerjaan, anak, kerabat, suatu saat akan pergi. Pasangan akan tetap bertahan asal kita berusaha mempertahankannya dengan sebaik mungkin.

8. Bersyukur

Awal nikah kita merasa jadi wanita paling beruntung karena sudah resmi jadi istrinya. Satu tahun pertama mungkin masih terasa manis. Tapi seiring masalah yang muncul, kadang kita jadi mudah mengeluh.

Temukan sebanyak mungkin hal baik darinya dan bersyukurlah untuk itu. Rasa syukur akan menghadirkan energy positif yang membuat Anda terlihat lebih bersinar. Energi positif akan membuat suami nyaman dan berada di dekat Anda.

9. Bercermin

Dan terpenting,saat hubungan mulai memburuk, jangan hanya arahkan telunjuk ke pasangan. Lihat ke cermin dan cari penyebab ketidakbahagiaan dalam hidup Anda berdua. Jika ingin pasangan melakukan sesuatu, jangan hanya diam, bicaralah padanya.

Jika pasangan sudah melakukan hal baik hargailah. Jika Anda yang memang kurang baik, akuilah dan cobalah berubah.

Setelah beragam cara agar suami tidak selingkuh Anda lakukan, jangan lupa untuk mengiringi usaha dengan doa supaya tuhan menjaga pernikahan Anda .

selain  dari 9 tips dan cara diatas anda  juga harus mengetahuinya Cara Merapatkan Miss V agar seperti Masih Gadis pastinya agar suami sista tambah sayang dan ingin selalu melakukan itu hemmz


Obat Perapat Liang Miss V De Nature  - Reproduksi wanita merupakan mahkota bagian terpenting dalam menentukan keharmonisan dalam mejalin pasutri lalu bagaimana carany auntuk tetap menjaga agar lubang kewanitaan tetap mencekram dan kesat selalu walau sudah punya anak ? solusinya adalah dengan tongkat vagina super Denature yang sudah terbukti keampuhannya dan sudah banyak dibuktikan oleh ribuan pasien kami, silahkan jangan ragu lagi !!!

Kontak Kami
087736710838 - 085747338232 - 082221758210 Call / SMS
WA 087736710838 - 082221758210
BBM 5c843bc0


Obat Perapat Liang Miss V De Nature -Mungkin pasangan anda pernah mengeluh kepada diri anda karena vagina anda longgr ataupun kendur? jangan heran, vagina yang longgar bisa terjadi karena banyak hal, mulai dari pengaruh operasi, kelebihan berat badan, faktor usia yang suda tidak lagi muda, dan kondisi medis tertentu.

Cara mengecilkan lubang vagina dan Obat Perapat Vagina

Bukan hanya pada orang-orang yang sudah menikah saja, tetapi terkadang anak perempuan atau yang masih berusia remaja juga bisa mengalami hal tersebut. hal ini sering terjadi dan disebabkan karena kesehatan seksual yang buruk atau karena masuknya benda yang berukuran besar ke dalam saluran vagina.
Obat Perapat Liang Miss V De Nature

Terutama Anda pengantin baru, perawatan miss V ini memang harus menjadi yang prioritas ya. Selain menjadi bekal menyenangkan suami, sebagai calon ibu, area yang satu ini tak boleh dianggap sepele.

Nah, kalau selama ini Anda cenderung mengabaikan dan mengentengkan perawatan miss V. Mulai saat ini ikuti beberapa tips perawatan miss V agar kecantikan dan kesehatan semakin sempurna.

Tips 1.

Cara membersihkan miss V yang benar adalah dari depan ke arak belakang. Cara ini akan membantu mencegah bakteri dari anus masuk ke dalam miss V.

Tips 2.

Setelah buang air kecil atau buang air besar, pastikan membersihkan sisa air dengan menggunakan tissue. Membiarkannya basah dan terlalu lembab akan menyediakan media untuk bakteri berkembang dengan pesat. Hal ini juga yang dapat membuat miss V berbau kurang sedap dan mudah sekali mengalami problem keputihan.

Tips 3.

Ganti pembalut Anda setiap 6-7 jam sekali untuk menghindari infeksi bakteri.

Tips 4.

Hindari menggunakan sabun mandi, sabun beraroma wangi, atau memberikan bedak talc pada area genital. Aroma wangi akan justru membuat miss V mudah terserang problem. Lebih baik pilih sabun khusus untuk area genital, yang pHnya sudah disesuaikan.

Tips 5.

Jangan menggaruk area genital saat sedang gatal. Pergi ke kamar mandi dan bilas dengan air atau sabun anti bakteri khusus untuk miss V agar gatalnya mereda.

Tips 6.

Pilih bahan celana dalam yang berkualitas dan menyerap dengan baik. Hindari memilih celana dalam berbahan panas dan kurang menyerap keringat karena dapat menyebabkan infeksi jamur serta bau tak sedap.

Untuk itu, lebih baik utamakan kualitas ketimbang hanya memiliki banyak celana dalam saja.

Tips 7.

Hindari penggunaan air yang terlalu panas saat membasuh miss V. Gunakan saja air dingin untuk mencegah miss V mengalami iritasi.

Tips 8.

Aktivitas ratus spa juga boleh dilakukan setidaknya sebulan sekali untuk menjaga miss V agar tetap kencang, lembut, dan wangi..

Jamu Merapatkan Vagina

Bahan :

– 15 lembar daun sirih
– buah gambir
– Kulit pinang muda secukupnya
– Kapur sirih secukupnya

Cara Membuat:

Serpihkan kulit pinang dengan cara dicabuti, tumbuk gambir hingga halus dan ayak kapur sirih hingga merata. Semua bahan dicampur jadi satu dalam air mendidih. Diamkan beberapa jam hingga dingin dan mengendap.

Gunakan untuk membasuh area ‘V’ pada pagi, siang dan malam hari untuk mendapatkan kualitas vagina yang selalu dalam keadaan rapat bak perawan keraton setiap saat.

Jika resep tersebut diatas terlalu ribet, berikut ada racikan sederhananya :

Ambil satu biji buah pinang, kupas dan hancurkan. masukkan dalam gelas dan tuang dengan air panas setengah gelas. Tunggu sampai air hangat lalu diminum. ( baca juga : obat perapat vagina  ) Bisa ditambah gula jawa atau gula putih untuk mengurangi rasa sepet-nya. Diminum 1 jam sebelum bersenggama. Konon khasiatnya bisa menambah kemesraan dan tentunya kelanggengan serta keharmonisan pasangan suami istri.

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?

Obat Perapat Liang Miss V De Nature - Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh " Rasa Kamu Kok Hambar". Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan.
  • Anda Pria ???
  • Apakah ANDA ingin memperoleh kenikmatan seperti layaknya penganten baru??
  • Apakah ANDA ingin merasakan jepitan dan denyutan vagina isteri yang luar biasa sehingga membuat ANDA ketagihan dan ingin terus dekat isteri??
  • Apakah ANDA ingin betah dirumah dan merasakan pelayanan isteri yang hangat dan memuaskan diranjang??

Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka , hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan.

Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot - otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ??? obat - obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yang mati karena melakukan cara ini.

Vagina yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

Bagaimana cara mengatasi hal itu ??

Caranya mudah yakni memakai Tongkat Vagina Super !!!

Tongkat Gurah Vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

related post : Obat Herbal Untuk Merapatkan Vagina Yang Longgar

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :

Pesan 1 = Rp 195.000
Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-


Aturan Pakai

Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
  • Disinilah tempatnya Solusi jitu Rahasia Wanita Cantik
  • Solusi Rahasia Wanita Modern Agar terbebas dari Gangguan Keputihan dan Segala Masalah Kewanitaan
  • Solusi Rahasia Wanita Modern agar Miss V bisa kembali rapat, keset dan menggigit

Keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah hal yang semua istri idamkan?

SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI
VAGINA YANG LONGGAR,TIDAK MENCENGKRAM & MENGGIGIT ,VAGINA BECEK,BAU TAK SEDAP
SERTA KEPUTIHAN
RASAKAN SENSASINYA BAK PERAWAN KEMBALI..!!!


KONTAK KAMI
087736710838 - 085747338232 - 082221758210

Via Telepon atau sms
Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.